Ratu Judi | Ratujudi

Sboagen Terpercaya Yang Memberikan Banyak Bonus Deposit! Yuk Kunjungi Webnya!

Suarez Buka Kenangan Buruk Timnas Indonesia

Barcelona B memastikan akan memainkan Luis Suarez dalam laga uji coba melawan Timnas U-19 Indonesia. Nama Suarez ini tentu sudah tak asing lagi bagi Timnas Indonesia.

Suarez pernah menjadi momok bagi Timnas Indonesia empat tahun silam. Tepatnya pada 8 Oktober 2010. Saat itu, Suarez datang ke Jakarta bersama Timnas Uruguay. Mereka melakoni laga uji coba melawan timnas Indonesia senior.

Pada laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Suarez bersama Edison Cavani bergantian mencetah hat-trick ke gawang Timnas Indonesia yang saat itu dikawal Markus Horizon.

Uruguay pun akhirnya menang 7-1 dari Timnas Indonesia yang dilatih Alfred Riedl. Satu-satunya gol Tim Merah Putih dicetak Boas Solossa di menit 18.

Kini, Suarez akan kembali melawan Timnas Indonesia. Mantan penyerang Ajax Amsterdam dan Liverpool itu akan membela Barcelona B untuk menghadapi Timnas U-19 Indonesia.

Kehadiran Suarez di Barcelona B ini karena penyerang berusia 27 tahun itu belum dapat membela tim inti Barcelona. Suarez masih menjalani hukuman dilarang tampil di laga resmi selama empat bulan.

Hukuman itu diterima Suarez menyusul aksinya pada Piala Dunia 2014. Kala itu, Suarez menggigit bek Italia Giorgio Chiellini.

Akibat tindakannya itu, Suarez dihukum dilarang terlibat dalam aktivitas sepakbola selama empat bulan. Namun, hukuman itu diringankan Pengadilan Arbitrase Olah raga. Suarez kini diperbolehkan terlibat dalam aktivitas sepak bola tak resmi.

Itulah informasi mengenai Suarez Buka Kenangan Buruk Timnas Indonesia yang dapat saya informasikan buat sobat semuanya, mudah-mudahan dapat bermanfaat dan tetap selalu update berita terbaru lain setiap harinya.

Comments are closed.